Wednesday, June 6, 2018

Cara Klaim Asuransi
Cara Klaim Asuransi
Cara klaim asuransi wajib kita ketahui sebelum memilih menggunakan layanan asuransi dari suatu perusahaan. Klaim asuransi wajib diberikan oleh perusahaan sebagai tanggung jawab perusahaan asuransi menanggung kerugian sesuai persyaratan yang telah tertulis sebelumnya. Pada satu sisi, asuransi dapat menjadikan Anda merasa tenang, karena semuanya telah dijamin oleh perusahaan. Akan tetapi, terkadang kita merasa was was terjadi hal buruk selama proses klaim. 

Karena tidak setiap perusahaan memiliki alur klaim yang mudah. Salah satu perusahaan asuransi yang mengedepankan cara klaim paling mudah adalah autocilin. Saat ini, hampir semua orang telah memegang smartphone sebagai salah satu alat komunikasi yang canggih. Tidak ketinggalan, perusahaan asuransi mobil Adira Finance ini membuat terobosan cara klaim yang akan membuat kemudahan dan menguntungkan bagi pelaku asuransi dan perusahaan asuransi. Salah satu cara mudah melakukan klaim adalah dengan menggunakan aplikasi yang dapat Anda instal di smartphone. Aplikasi yang dimaksud adalah aplikasi Autocilin Mobile Claim.
Cara Klaim Asuransi
Cara Klaim Asuransi

Berikut ini adalah tutorial klaim Asuransi melalui aplikasi yang dapat Anda ikuti:

  • Cara klaim asuransi ini melalui aplikasi yang dapat Anda instal pada smartphone kesayangan Anda. Untuk mendapatkannya, Anda dapat mengunduh pada Google Play Store atau Apple App Store.
  • Setelah menginstal layanan aplikasi ini, Anda perlu dan wajib melakukan pengisian data tentang kerusakan yang diderita oleh mobil Anda
  • Kemudian dokumentasi kan kerusakan dengan memfoto titik kerusakan
  • Setelah itu Anda dapat memilih apakah Anda mengantar sendiri mobil ke bengkel, atau memilih penjemputan oleh driver.
  • Menggunakan klaim dengan aplikasi tentu akan semakin mempermudah Anda untuk meminta pertanggung jawaban dari perusahaan asuransi.
Seperti yang kita ketahui, kita mengikuti asuransi semata untuk menjaga asset kita termasuk mobil dari berbagai hal yang merugikan. Kemudahan dalam cara klaim asuransi harus menjadi pertimbangan utama dibanding sebelum Anda menentukan perusahaan asuransi mana yang Anda pilih.

0 comments :

Post a Comment