Friday, May 25, 2018


Tas pria memiliki berbagai macam model yang dapat dipadu-padankan dengan style fashion Anda. Tas tidak hanya berfungsi sebagai wadah, namun di zaman yang serba modern ini tas menjadi aksesoris penting. Produk tas yang dibuat oleh setiap brand merk memiliki kekhasan tersendiri seperti halnya tas buatan 3second. Ciri khas sebuah brand merk tas ternama sering kali banyak tiruannya, sehingga sering membuat konsumen tertipu.

Kualitas sebuah tas dapat dilihat dari berbagai segi baik harga hingga bahannya. Ciri khas sebuah tas pria yang berkualitas dengan tas KW atau tiruan memiliki perbedaan yang cukup signifikan, sehingga harus benar-benar bernhati-hati dalam memilihnya, berikut cirinya:

  1. Harga tas, jika sebuah toko menawarkan harga off 30% dari yang asli, Anda jangan langsung percaya, karena biasanya hanya khusus untuk krayawan mereka.
  2. Pola dan struktur tas, tas asli memiliki pola yang lebih kuat dan kokoh, jahitan lebih rapid an dua kali jahit.
  3. Tas pembungkus untuk tas asli memiliki ukuran yang lebih lebar dan lengkap denganpembungkus dan juga kamper (bahan untuk menjaga tas agar tidak lembab).
  4. Pelapis dalam tas, tas pria yang diproduksi oleh 3second memiliki ciri khas lapisan dalam dengan kain yang tebal tidak seperti barang kw yang hanya memakai jenis kain biasa.
  5. Nomor seri, setiap tas berkualitas dan bermerk memiliki nomor serinya untuk mengetahui tanggal dan tahun pembuatan.
  6. Tulisan Made in sebuah tas bermerk pasti akan sesuai dengan jenis perusahaan yang memproduksinya, sehingga sebelum membeli pastikan Anda mengetahui terlebih dahulu perusahaan dan lokasi tas diproduksi.

Tas dengan bahan pembuatan yan bermacam-macam serta modelnya yang lebih bervariasi menjadi trend tersediri di dunia fashion. Kualitas setiap tas yang ada juga semakin bervariasi dan bermacam-macam termasuk jenis tas pria. Oleh karenanya Anda harus berhati-hati dalam memilih tas, agar tidak tertipu dengan kualitas barang palsu. Barang asli selalu memiliki kualitas yang terjamin seperti halnya tas 3second.

0 comments :

Post a Comment