Thursday, May 17, 2018

bisnis Anak Kos
bisnis Anak Kos
Tentunya bila mendapatkan tambahan pendapatkan yang besar lewat bisnis anak kos yang Anda pilih tepat ini adalah sebuah kebanggan tersendiri. Bagaimana tidak, karena dengan bisnis yang tepa bagi anak kos ini, Anda bisa menghasilkan uang sendiri dengan jerih payah dan keringat Anda sendiri. Segala keinginan Anda pun dapat terpenuhi tanpa harus merepotkan orang tua Anda. 

Maka dari itulah memang mendapatkan tambahan pendapatan lewat bisnis untuk anak kos ini wajib Anda perhatikan dengan seksama. Jangan sampai Anda berani untuk mengabaikannya karena sudah pasti Anda akan menyesal di kemudaian hari nantinya. Anda tidak perlu khawatir karena bisnis untuk anak kos ini tidak akan menganggu waktu kuliah Anda nantinya.

Bisnis anak kos pertama yang harus Anda coba adalah Bisnis Menjadi Reseller atau Dropshippernya Supplier. Bila Anda menjalankan bisnis menjadi seorang reseller sebuah produk atau menjadi dropshippernya supplier, Anda sudah pasti akan mendapatkan banyak keuntungan yang berlimpah. Terlebih lagi bisnis ini dapat dilakukan dimana saja Anda berada dan kapan saja Anda punya waktu. Yang Anda perlukan hanyalah sebuah android yang sudah terkoneksi dengan internet. 

 Bisnis ini juga memiliki resiko kerugian yang rendah jadi Anda sebaai anak kost tidak perlu khawatir akan hal tersebut. Selanjutnya ada Bisnis Reparasi dan Instalasi Komputer. Bagi Anda yang merupakan anak IT dan berkuliah di permesinan, komputer ataupun akhli dalam perkomputeraan, bisnis reparasi dan instalasi komputer ini merupakan bisnis yang menjanjikan bai Anda. Tentunya bagi Anda yang akhi dalam bidang tersebut bisnis ini sangatlah mudah untuk dijalankan. Setiap bulannya, Anda pasti akan meraih pendapatan yang sangatlah menggiurkan dari bisnis ini.

Itulah tadi beberapa bisnis anak kos yang mampu memberikan tambahan pendapatan yang besar bagi Anda yang sudah seharusnya Anda coba untuk lakukan. Jangan sampai Anda menyesal karena tidak mencoba semua bisnis di atas ya. Jadi, sekarang juga silahkan pilih dan coba bisnis apa yang sesuai dengan minat dan kemampuan Anda guna mendapatkan tambahan penghasilan yang besar.

0 comments :

Post a Comment