Friday, March 23, 2018

“Royal Kirana Spa and Wellness, salah satu tempat Spa Bali Ubud terbaik yang menyediakan berbagai penawaran paket spa terlengkap berkualitas tinggi. Tempat perawatan tubuh terbaik bak hotel bintang lima.”

Berada di kawasan Ubud Kabupaten Gianyar, membuat nama Royal Kirana Spa and Wellness menjadi pilihan utama bagi para wisatawan mancanegara yang dikenal memiliki selera tinggi dalam menggunakan suatu jasa tertentu. Tempat spa yang dirancang secara khusus oleh para arsitek kenamaan, demi membuat para pelanggannya merasa nyaman dan betah berlama-lama saat melakukan perwatan body spa ditempat ini. 

Adalah salah satu keunggulan tempat spa ini yaitu dilengkapi dengan beberapa ruang perawatan pribadi yang sangat nyaman untuk Anda pergunakan, taman yang hijau dan sejuk, kolam renang yang bisa anda akses dan banyak fasilitas lainnya untuk bisa dinikmati. Untuk lebih tahu mengenai Informasi paket perawatan tubuh apa saja yang terdapat di Royal Kirana Spa and Wellness, yang merupakan tempat Spa Ubud Bali terbaik ini, bisa Anda ketahui lebih lanjut melalui situs www.spaongo.com.

Royal Kirana Spa and Wellness yang beralamat di Desa Kedawetan, Ubud, Kabupaten Gianyar ini memiliki iklim yang masih terjaga kesejukannya, disertai dengan adanya taman-taman yang hijau yang berada di sekelilingnya, menjadikan tempat ini sangat cocok untuk melakukan perawatan tubuh Spa Ubud Bali yang terbaik. Sebagai gambaran mengenai harga peket perawatan tubuhnya sendiri di Royal Kirana Spa and Wellness ini, bisa Anda nikmati di kisaran harga yang ditawarkan antara 1.000.000 sampai 2.000.000. 

Menjadi harga yang sangat murah bagi Anda yang ingin merasakan kepuasan perawatan tubuh tingkat tinggi. Anda akan diperlakukan bak raja di istana dengan paket perawatan tubuh yang mewah yang bisa dipesan melalui Spaongo. Harga paket mewah tadipun bisa lebih murah bila Anda memesannya melaui Spaongo daripada memesannya secara langsung. Karena Spaongo memilki potongan diskon yang bisa Anda klaim di tempat spa tertentu, dan mungkin juga Royal Kirana Spa and Wellness ini termasuk didalamnya.

Bila penasaran, tunggu apa lagi?. Segera booking dan pilih perawatan spa ekslusif yang paling terbaik di kelasnya, hanya di Royal Kirana Spa and Wellness. Harga yang dipatok di salah satu tempat Spa Ubud Bali terbaik ini, tidak akan pernah mengkhianati ekspetasi Anda.

0 comments :

Post a Comment