Thursday, December 21, 2017

Tips Modifikasi Baju Untuk  Anak Jadi Lebih Fashionable

Untuk tetap tampil fashionable, kita sebenarnya tidak harus melulu membelikan baju baru untuk anak. Apalagi, harga baju anak saat ini pun hampir setara dengan harga baju dewasa. Beberapa mungkin memiliki harga yang justru lebih tinggi dari harga baju dewasa. Nah, untuk tetap membuat si kecil tampil fashionable namun irit kantong, maka anda bisa lakukan tips berpakaian untuk anak – anak dengan cara modifikasi baju. Seperti apa? simak uraiannya berikut ini.

Pertama, anda mungkin memiliki lebih dari satu anak. Baju sang kakak nantinya akan diwariskan kepada si adik, sehingga ini menjadi cara mudah untuk hemat pengeluaran pembelian pakaian. Namun, jika kita ingin memberikan sesuatu yang terlihat berbeda pada si adik, maka kita bisa ubah baju lama si kakak menjadi model baru yang lebih fresh. sebagai contoh, selana jeans panjang biasa kita potong dan obras kembali untuk diubah menjadi celana pendek atau 7/8. Kita juga bisa mengubah celana panjang menjadi celana jogger dengan menambahkan aplikasi karet pada bagian lingkar pergelangan kakinya.

Kedua, jika ada kaos kakak yang kebesaran, kita bisa jadikan kaos tersebut jadi lebih fashionable. Tips ini untuk anak perempuan. Kaos yang dipakai adik pasti akan kebesaran misalnya melorot ke bahu. Untuk membuatnya tampil cantik, berikan kaos tanktop lalu baru pakaikan kaos yang besar itu.salah satu ujung maos (bisa bagian kanan/kiri) diikatkan sehingga ini menjadi sebuah detail variasi yang cantik. Bisa juga dengan mengikatkan bagian ujung kanan dan kiri ke tengan. Tambahkan aksesoris kepala seperti bandana agar anak tampil makin cantik.

Ketiga, dress yang sudah pendek bisa kita rubah menjadi tunik atau atasan. Ketika kita ada dress anak yang sekarang panjangnya sudah lebih di atas lutut, maka jadikan dress tersebut atasan yang dipakai bersama celana panjang atau legging.

Itulah sedikit tips berpakaian untuk anak – anak dengan cara modifikasi baju anak untuk terlihat lebih fresh dan fashionable. Selama kita bisa manfaatkan baju lamu menjadi lebih terlihat baru, maka tidak perlu keluar banyaj budget untuk membeli baju baru setiap bulannya.

0 comments :

Post a Comment