Wednesday, December 20, 2017

Kelebihan Asuransi Syariah Kebakaran Dibandingkan Konvensional
Kebakaran merupakan salah satu bencana yang sangat dikhawatirkan oleh banyak orang khususnya mereka yang memiliki suatu tempat usaha. Kebakaran yang biasanya terjadinya pada suatu tempat usaha atau bisnis tentunya akan mineral kerugian yang sangat besar. Maka dari itu, setiap pemiliknya perlu mengasuransikan tempat yang dia miliki dengan sebuah asuransi. Saat ini ada penawaran konsep asuransi syariah kebakaran yang mana mampu melindungi tempat kerja yang anda miliki dari kerugian finansial dari kebakaran. Asuransi syariah ini memiliki perbedaan dan keunggulan dibandingkan dengan sistem asuransi konvensional. Yang mana keunggulannya tersebut diantaranya seperti berikut:

Kelebihan Asuransi Syariah Kebakaran Dibandingkan Konvensional


1 .Menawarkan Konsep Syariat Islam

Seperti yang dijelaskan pada namanya saja kita sudah mengetahui kalau konsep asuransi syariah ini merupakan perlindungan finansial yang berlandaskan pada hukum dan aturan syariat. Dengan demikian, setiap orang khususnya umat Islam bisa menjadi lebih nyaman dan juga menguntungkan mengingat konsep syariat dalam asuransi ini akan menguntungkan kedua belah pihak baik itu yang jadi penanggung maupun yang jadi tertanggung. Selain untuk umat islam, non muslim pun bisa menikmati perlindungan yang satu ini dengan nyaman dan juga menguntungkan dibandingkan sistem asuransi konvensional.

2 .Memiliki Penawaran Perlindungan Lengkap

Meskipun berbeda dalam sistem, asuransi syariah ini pun memiliki penawaran perlindungan yang tidak kalah lengkap dengan asuransi konvensional. Dengan demikian, perlindungan akan menjadi semakin lebih nyaman dan menguntungkan sama dengan perlindungan yang ditawarkan oleh sistem asuransi konvensional. Penawaran tersebut tentunya menjadi salah satu hal yang paling menarik bagi setiap pemilik tempat usaha karena asuransi syariah kebakaran tersebut mampu melindungi tempat usaha yang anda miliki.

Kedua keunggulan di atas bisa anda jadikan sebagai referensi dalam memilih suatu sistem perlindungan yang tepat bagi anda yang saat ini berencana untuk melindungi tempat usaha anda dari kerugian finansial yang diakibatkan oleh kebakaran. Salah satu perusahaan asuransi syariah yang bisa anda jadikan sebagai pertimbangan ialah perusahaan asuransi Chubb syariah yang mana telah menawarkan berbagai perlindungan yang sangat bermanfaat dan menguntungkan bagi setiap orang pemilik suatu tempat usaha atau bisnis.

0 comments :

Post a Comment