Monday, November 6, 2017

Bisnis Online Tanpa Modal Awal
Jika selama ini banyak orang yang beranggapan bahwa memulai usaha membutuhkan banyak modal. Anggapan tersebut memang benar, namun tidak sepenuhnya benar. Karena tanpa modal pun Anda dapat memulai sebuah bisnis. Salah satu bisnis yang tidak membutuhkan banyak modal atau bahkan tidak membutuhkan modal sama sekali, yaitu bisnis online.

Memang semua kegiatan kini dapat dilakukan dengan cara online. Didukung dengan teknologi yang memadai, nyaris semua kegiatan dapat dilakukan secara online. Termasuk kegiatan jual beli.

Karena dinilai lebih mudah sehingga banyak yang memanfaatkan jaringan internet untuk berbelanja. Sehingga permintaan belanja online semakin meningkat yang membuat banyak orang memanfaatkan kondisi dengan dengan membuka toko online.

Semakin banyak toko online yang bermunculan di Indonesia baik toko online dengan skala besar mau pun toko online milik individual yang dikelola dengan cara sederhana namun dapat menambah penghasilan.

Apalagi banyak yang belum mengetahui jika bisnis online dapat dimulai tanpa modal sepeser pun. Masa sih? Tidak percaya kan? Jika Anda penasaran Anda wajib membaca artikel ini hingga selesai.
Cara Memulai Bisnis Secara Online Tanpa Modal

Dalam bisnis online ada tiga jenis pelaku, pertama produsen yang menciptakan produk untuk dijual secara online. Reseller, yang membeli barang dari produsen dalam jumlah banyak untuk kemudian dijual melalui metode online dan terakhir adalah dropshiper, yang hanya menjadi penghubung antara pembeli dan produsen atau reseller secara online.

Jika produsen membutuhkan modal untuk menciptakan produk untuk dijual dan reseller membutuhkan modal untuk membeli produk dalam jumlah banyak lalu dijual. Tapi dropshiper hanya mempromosikan dan menjual barang dari produsen atau reseller kepada pembeli dengan cara online
.
Sehingga dropshiper tidak membutuhkan modal apa pun, yang dilakukannya hanya mempromosikan dan menjual barang dengan mendapat komisi yang telah disepakati.

Sehingga bagi Anda yang ingin memulai bisnis online tapi tidak memiliki banyak modal atau bahkan tidak memiliki modal sama sekali, bisa tuh mencoba menjadi dropshiper.


0 comments :

Post a Comment