Thursday, February 23, 2017


Untuk orang yang sudah tidak bisa lepas dari internet setiap harinya, baik untuk urusan bisnis, pekerjaan, atau kebutuhan social lainnya perlu dicoba kecepatan akses internet dengan smartfren. Tidak hanya cepat dan stabil, berselancar dengan menggunakan teknologi jaringan smartfren 4g terbukti lebih irit. Apalagi apabila menggunakan smartfren 5g lte advance, kecepatan aksesnya memang luar biasa. Selain itu juga jaringan smartfren 4g bisa di manfaatkan untuk menikmati aplikasi Volte. 

Yaitu aplikasi untuk melakukan panggilan telepon atau video dengan menggunakan jaringan 4g LTE. efeknya, telepon atau video call yang dilakukan akan terasa lebih jernih tetapi dengan harga lebih irit bila dibanding operator lain. Dari mulai peralatan komunikasi seperti smartphone dan mifi 4g hingga berbagai paket yang ditawarkan smartfren terbukti lebih irit. Hal itu dikarenakan smartfren bukanlah merk terkenal dunia. Smartfren hanya produk lokal yang benar-benar mementingkan kualitas. Oleh karena itu walaupun murah, produk smartfen terbukti awet dan handal untuk digunakan berselancar di dunia maya. Jika Anda penasaran ingin mencoba keunggulan dari smartfren, beli dulu produk unggulan smartfren yang di tawarkan lewat promo smartfren.

Di awal tahun 2017 ini, smartfren memberikan promo menarik untuk semua masyarakat Indonesia yang ingin terlayani kebutuhan internetnya dengan baik. promo smartfren ini berlaku dari tanggal 31 january hingga 31 maret 2017. Adapun produk smartfren yang sedang di promokan adalah sebuah paket smartplan limitless. Paket ini merupakan paket yang benar-benar menguntungkan para pelanggan. Selain harga yang irit dengan layanan yang maksimal, paket inipun bisa dipilih sesuai budget yang dimiliki. Dari paket yang berharga 50.000 rupiah hingga yang berharga 150.000 rupiah. Selain itu keunggulan paket smartplan limitless ini adalah pengguna masih tetap terkoneksi dengan internet walaupun kuota habis. Pengguna hp lama pun masih bisa menikmati paket ini setelah melakukan migrasi jaringan ke jaringan 4g terlebih dahulu dengan gratis. Asal masih smartfren, hp lama bisa jadi 4g.

Adapun promo smartfren yang masih berlaku sekarang adalah dengan membeli paket kuota mulai 65 Gb atau seharga 650 ribu rupiah saja akan mendapatkan smartphone dari seri andromax. Tawaran ini sangat cocok untuk anda yang ingin mencoba dulu kenyamanan berinternet dengan menggunakan smartfren ini.