Tuesday, January 24, 2017


Smartfren: MiFi 4G dengan Berbagai Pilihan
Berbicara mengenai akses internet tentunya Anda menginginkan akses internet yang stabil dan memiliki kecepatan luar biasa. Saat ini sudah mulai marak akses internet 4G yang sudah jauh lebih cepat dari 3G. Sehingga membuat masyarakat berbondong-bondong ingin mengganti gadgetnya yang sudah didukung jaringan 4G. Baru-baru ini Smartfren 4G mengeluarkan berbagai macam perangkat yang dapat membantu Anda mendapatkan akses internet terbaik yaitu Andromax MiFi 4G

Sejauh ini perusahaan Smartfren sudah meluncurkan 6 seri yakni, Andromax M2P, Andromax M2Y, Andromax M2S, Andromax M3Y, Andromax M3Z dan Andromax M3S. Setiap produk tersebut sudah merupakan produk MiFi 4G. Harganya pun cukup variatif. Seperti Andromax M2P, Andromax M2Y dan Andromax M2S harganya sekitar Rp. 300.000,00. Lalu Andromax M3Y dan Andromax M3Z berkisar Rp. 340.000,00 dan untuk produk Andromax M3S memiliki harga tertinggi yaitu Rp. 499.000,00.

Harga yang berbeda pastinya memiliki keunggulan yang berbeda pula. Namun hampir semua produk Smartfren mendukung WiFi 2.4 GHz yang mana bisa membuat HP lama bisa jadi 4G. Selain itu produk-produk tersebut juga memiliki daya dukung baterai dari 1500mAH, 2000 mAH hingga 3000 mAH. Sehingga dapat bertahan hingga lebih dari 6 jam dalam keadaan kerja LTE dan 300 jam waktu siaga. 

Adapun kelebihan lain dari berbagai produk Smartfren 4G adalah modem Mifi Andromax dapat dikoneksikan dengan berbagai jenis perangkat seperti PC, Smartphone, Tablet, dll. Sedangkan untuk beberapa serinya sudah mendukung hingga 32 koneksi pengguna dalam waktu bersamaan. Bagi Anda yang senang berkumpul atau hang out, Anda bisa merasakan kenyamanan secara bersamaan.

Kelebihan-kelebihan yang diberikan Smartfren memang layak diacungi jempol. Sampai sejauh ini produk modem MiFi 4G Andromax dari Smarfren masih merajai pasar dan dilansir merupakan produk modem paling laris 2016. Hal ini karena produk smartfren yang berkualitas dan juga terjangkau. Jadi bagi Anda yang saat ini sedang mencari modem MiFi, ada baiknya kunjungi gerai Smartfren terdekat untuk mengetahui informasi lebih detail.

0 comments :

Post a Comment