Monday, January 23, 2017

Klinik Kecantikan di Surabaya Berikan Fasilitas Internasional
Surabaya sebagai kota metropolitan terbesar ke dua di Indonesia mempunyai banyak potensi. Baik di bidang perindustrian, perdagangan, fasilitas perhubungan, dan juga kota sejarah. Surabaya terkenal dengan sebutan kota pahlwan. Karena di Surabaya, para pahlawan pernah memamerkan keberaniannya di depan penjajah dengan mengibarkan Sang merah putih di hotel Yamato. Oleh karena itu, tidak heran jika di Surabaya banyak orang pendatang yang mencoba keberuntungannya. Akhirnya, kota Surabaya menjadi kota yang padat penduduk. 

Berbagai profesi dan latar belakang pendidikan memenuhi kota pahlawan ini. Berbagai permasalahan pun kerap berdatangan dan saling berganti di samping berbagai peluang dan fasilitas kehidupan yang sangat nyaman. Salah satu fasilitas yang banyak dicari adalah fasilitas kesehatan seperti klinik kecantikan. klinik kecantikan di surabaya yang sudah terkenal dengan keprofesionalannya dan kecanggihannya yaitu klinik ultimo.

Ultimo baru hanya ada di kota-kota besar saja di Indonesia. Seperti di Jakarta, Surabaya, dan Bali. Tentu hal ini disesuaikan dengan kelas masyarakat yang hanya ada di kota-kota besar. Seperti kelas masyarakat menengah ke atas yang sangat memperhatikan penampilan dan kecantikan wajah. klinik kecantikan di surabaya pasti jumlahnya sudah banyak. Namun, ultimo adalah satu-satunya klinik kecantikan yang memberikan pelayanan dengan mengutamakan kualitas dan kepuasan pelanggan.

Ultimo sebagai klinik kecantikan di surabaya (kota metropolitan ke dua di Indonesia) memberikan layanan dengan konsep one stop beauty solution benar-benar memberikan pelayanan perawatan kecantikan wajah, keindahan bentuk tubuh dan perawatan gigi yang berstandar internasional. Hal itu bisa dilihat dari lengkapnya pelayanan yang diberikan. 

Dari mulai pelayanan yang biasa diberikan di klinik kecantikan kecil sampai pelayanan yang hanya ada di klinik kecantikan luar negeri. Begitupun dengan kualitas tim medisnya sudah tidak dapat diragukan lagi. Semua dokter di ultimo merupakan dokter spesialis di bidangnya dan sudah bersertifikat internasional. 

Obat-obatan yang disediakan pun merupakan obat yang benar-benar obat yang cepat bereaksi dan aman dikonsumsi. Karena obat-obatan di ultimo semuanya sudah lulus uji secar legal baik dari BPOM untuk kandungan obatnya atau pun dari MUI untuksertifikat sertifikat halalnya.

0 comments :

Post a Comment