Friday, November 11, 2016

Perpustakaan Best university in Indonesia - Universitas Indonesia
Perpustakaan Pusat Kampus Best University in Indonesia Universitas Indonesia menjadi salah satu yang menjadi sorotan public akhir-akhir ini. Hal ini karena perpustakaan UI ini memiliki bangunan yang hampir mirip dengan mall. Karena kemewahan yang ada di perpustakaan pusat UI ini lah yang menyebabkan banyaknya kritis pedas yang dilakukan banyak kalangan.

Bukan tanpa sebab karena di arena yang seharusnya mahasiswa bisa belajar, membaca buku dan menikmati berbagai fasilitas perpustakaan di tengah kebisingan luar gedung. Adanya fasilitas-fasilitas yang dianggap netizen mampu membuyarkan konsentrasi dari pihak akademisi Universitas Indonesia. Bayangkan saja, di perpustakaan ini ada fasilitas tambahan Starbucks yang akhirnya menjadi tempat favorit mahasiswa di UI.

Sehingga akibatnya fasilitas-fasilitas yang dianggap bisa mendukung akredibitas dari Perpustakaan UI tadi menjadi sorotan utama berbagai netizen. Yang akhirnya mahasiswa bukannya belajar malah berpose ria disekitar perpustakaan UI. Perpustakaan Pusat Best university in Indonesia UI adalah salah satu perpustakaan terbesar di Indonesia yang harusnya bisa menjadi tolak ukur kecerdasan mahasiswa dalam proses penting untuk membaca.

Memang apa yang salah dengan perpustakaan Best university in Indonesia UI, sampai-sampai banyak yang mengkritis tajam bangunan baru ini. Berikut beberapa fasilitas pendukung perpustakaan UI yang ramai dan viral di media sosial akhir-akhir ini.

Adanya fasilitas Starbucks dan juga Foodcourt. Sehingga saat Anda pergi dan ebrkunjung ke perpustakaan Ui, bukannya akademisi ramai di lingkungan perpustakaan koleksi bukan, mereka malah asyik nongkrong di Starbucks.

Fasilitas Pelengkap untuk Gym. Mungkin Anda akan bertanya, apakah kegunaan center gym di Perpustakaan UI ini
Fasilitas untuk sewa studio music. Mungkin akademisi membaca buku sambil neg band.
Perpustakaan Universitas Indonesia memiliki 8 tingkat yang berada dipinggir danau serta dilengkapi dengan Taman Lingkar.

Fasilitas Tontonan Film. Walaupun XXI tidak ada di Perpustakaan UI, namun di gedung mewah ini ada ruang untuk diskusi dengan menyediakan berbagai fasilitas infokus.
Tersedia juga Toko buku untuk fasilitas pendunkung Perpustakaan UI
Minimarket.

0 comments :

Post a Comment