Wednesday, November 2, 2016


Berbelanja adalah hobby sebagin orang, karena dengan berbelanja kita dapat merefresh otak dan fikiran kita sehingga akan menghilangkan kejenuhan. Berbelanja biasanya dilakukan dengan mengunjungi toko – toko atau pusat perbelanjaan untuk membeli atau sekedar melihat –lihat barang apa yang kita butuhkan. Namun terkadang kita tidak mempunyai waktu luang untuk melakukan hal tersebut terutama bagi kita yang bekerja. Di sisi lain kejenuhan telah menumpuk sehingga membuat kita tidak dapat konsentrasi bekerja. Maka hadirlah MatahariMall salah satu toko online terkemuka yang dapat memanjakan mata anda dan dapat menghilangkan kejenuhan anda kapan dan dimanapun anda berada. MatahariMall.com dapat menyediakan segala kebutuhan anda mulai dari fashion hingga perangkat alat elektronik seperti speaker komputer murah.

MatahiMall merupakan salah satu toko online no. 1 dan terbesar di Indonesia. MatahariMall.com merupakan toko online, sehingga prinsip kerjanya juga semudah toko online yang lain. Anda tinggal mengujungi alat resmi MatahariMall.com yaitu www.MatahariMall.com dari gadget anda. MatahariMall.com menawarkan berbagai kemudahan dan tawaran menarik lainnya, anda tinggal mencari barang apa yang hendak anda butuhkan di beranda MatahariMall.com. Misalnya anda akan membutuhkan speaker komputer murah, maka anda tinggal mengetikkan kata tersebut di beranda MatahariMall, atau anda dapat mencarinya melalui kategori. Ada beberapa kategori yang yang tersedia di beranda MatahariMall.com, seperti fashion, elektronik, dan beberapa kategori lainnya. Di dalam setiap kategori pun terdapat pilihan lain yang lebih terperinci, contohnya seperti elektronik. Di dalamnya terdapat rincian ketegori yang lebih spesifik seperti handphone dan tablet, alat elektronik rumah tangga, komputer dan laptop, atau beberapa katogori lain. MatahariMall.com juga menawarkan banyak kelebihan dan kenyamanan bagi pelanggannya dalam urusan berbelanja. Berikut adalah beberapa kelebihan yang ditawarkan oleh MatahariMall.com :
  1. MatahariMall.com memiliki keamanan dan kemudahan dalam bertransaksi, MatahariMall.com memberikan banyak pilihan cara untuk bertransaksi sehingga dapat mempermudah anda, transaksi dapat dilakukan dengan cara transfer antar bank ataupun menggunakan kartu kredit dengan cicilan 0%, O2O ( Online to Ofline ).
  2. Memberikan ongkos gratis, demi kepuasan pelanggan MatahriMall memberikan pelayanan ekstra dengan memberikan ongkos gratis kepada pelangganya yang telah memenuhi syarat dan ketentuan yang diberlakukan.
  3. Bayar di tempat atau COD, MatahariMall.com juga memberikan pelayanan lain guna meningktkan kenyamanan pelangganya. MatahariMall.com memberlakukan sitem COD (Cash On Deliveri), yaitu pembayaran barang yang telah dibeli kepada kusir yang mengantarkan barang di rumah anda, sehingga anda dapat membayarkannya setelah barang di terima di tempat anda.
  4. Terdapat ratusan lokasi pengambilan, jika anda ingin langsung mengambil barang yang telah anda pesan dan anda tidak ingin lama menunggu dengan proses pengiriman yang panjang maka anda dapat mendatangi tempa – tempat resmi MathariMall yang tersebar ratusan tempat yang berbeda.
  5. Pemberian diskon, barang – barang yang dijual di MatahariMall.com memiliki kualitas yang betul –betul terjamin, selain dari itu MatahariMall.com juga memberikan berbagai tawaran menarik seperti potongan harga hampir di seluruh produk yang ditawakan.
Ada banyak produk yang di tawarkan oleh MatahariMall.com, dan salah satunya adalah speaker komputer. Speaker komputer adalah salah satu aksesoris komputer yang dapat memfasilitasi saat mengeluarkan suara yang lebih enak di dengar. Mengingat kapasitas speaker bawaan komputer memiliki spesifikasi yang kurang baik. Maka kehadiran speaker komputer ini dapat membantu anda. MatahariMall.com menyediakan speaker dengan harga yang cukup beragam mulai dari yang berharga tinggi di atas satu juta rupiah hingga yang berharga murah bahkan hanya lima puluh ribu rupiah saja. Berikut adalah beberapa jenis speaker komputer yang dapat anda pilih di MatahariMall.com.com :


Produk
Harga
Speaker komputer murah portable
Rp. 50.000
Portable speaker wireless
Rp. 214.100
Logitech speaker Z50
Rp. 222.000
SGMC speaker 888D1
Rp. 370.000
GMC speaker 887F
Rp. 670.000
Simbadda spaker
Rp. 1.765.000
Edifier speaker studio
Rp. 2.399.000

    Demikianlah rincian beberapa speaker yang dapat anda pilih di MatahariMall.comproduk –produk tersebut akan ditawarkan dalam bentuk gambar dengan penjelasan dan spesifikasi lengkap. Anda tinggal meng-klik produk yang anda inginkan maka keterangan lebih lengkapnya akan terpapar di sana. Speaker komputer murah yang ditawarkan MatahariMall.com merupakan speaker baru dan terjamin kualitasnya.