Monday, August 8, 2016

Memancing merupakan sebuah kegiatan yang kerap kali sangat disenangi oleh sebagian orang. Dengan melakukan memancing orang-orang menyakini kegiatan ini akan menghindarkan dari penyakit stress dan akan merasakan sebuah kepuasan pirbadi dari kegiatan mancing tersebut.
Ingin Berbinis Menguntungkan? Ini Rinciannya
Kegiatan memancing memang memerlukan waktu yang cukup lama karena di dalam penangkapan ikan kita tidak bisa terpridiksi akan mendapatkan ikan yang cepat dalam memancing tersebut. sehingga di dalam memancing kita tidak pernah tahu akan waktu yang telah kita gunakan karena kita focus akan pencarian ikan.

Melihat antusias di dalam memancing begitu banyak. Kali ini ada sebuah ide atau gagasan terkait di dalam pengembangan usaha kolam ikan yang akan mendapatkan sebuah keuntungan di dalam melakukan usaha tersebut. adapun bagi anda yang ingin berminat terkait usaha di dalam kolam pancingan ada baiknya anda mempunyai lahan tersebut agar dimuat atau diatur dalam pembuatan kolam pancingan. Namun di dalam pembuatanya anda mengharuskan mengetahui akan modal berkenaan di dalam pembuatan usaha pancingan tersebut.

Modal usaha kolam pancingan
Megawali usaha dui dalam pancingan memang memerlukan modal yang besar. Dan modal yang harus dipersiapkan sekitar Rp.13.800.000 dengan rincian sebagai berikut:

1.  Pembuatan pipa
pembuatan pipa memang perlu dilakukan karena digunakan akan saluran air yang dimasukan ke dalam kolam. Adapun biaya di dalam pembuatan pipa yaitu Rp. 4000.000 ( empat juta) dalam pembuatan pipa tersebut

2.   Bibit ikan
Oh iyah di dalam pembuatan kolam ikan juga jangan lupa bibit ikan yang mengharuskan kocek atau biaya kita keluar cukup banyak. Adapun biaya di dalam pembuatan bibit ikan sekitar Rp. 3000.000 ( tiga juta)

Peralatan ( masak, piring , gelas , jarring, kail dan lain sebagainya) adapun pengganggarka di dalam biayanya skitar Rp. 2000.000 ( dua juta) Jadi kalau kita total penggadaan sekitar Rp.10.000.000 ( sepuluh juta)

Adapun biaya lain seperti:
pegawai = Rp 2.800.000 (dua juta delapan ratus)
bahan masakan = Rp. 1000.000 ( satu juta)

Total penggadaan Rp. 3.800.000
Kalaulah kita totalkan semua anggaran yang diperlukan yaitu sekitar Rp.10.000.000 + 3.800.000 = Rp. 13.800.000 (tiga belas juta delapan ratus). Dengan memerlukan modal seperti itu anda sudah bisa menjalankan usaha kolam ikan tersebut.

0 comments :

Post a Comment