Thursday, July 21, 2016

Siapa yang tidak membutuhkan printer. Pastinya alat yang satu ini dibutuhkan. Hal ini dikarenakan fungsinya sebagai alat untuk mencetak berbagai hasil cetakan ke media. Media tersebut bisa berupa kertas, dan juga media yang lainnya. terdapat banyak sekali merk printer yang berada di pasaran.
Harga Laser Printer Brother HL-1110
Salah satunya yaitu printer Brother. Perusahaan printer yang satu ini menawarkan beberapa produk printer yang memiliki kualitas yang sudah tidak bisa diragukan lagi. Produk-produk tersebut diantaranya printer laser, kemudian printer wireless, printer laser warna, dan juga tipe printer yang lainnya. salah satu tipe printer laser yang sudah disebutkan di atas yaitu printer laser.

 Untuk printer laser sendiri ada yang mono, kemudian multifungsi, dan juga warna. Untuk harga laser printer kira-kira dari harga 600 ribuan sampai dengan jutaan. Harga tersebut dibedakan dari tipe dan juga fungsinya.

Terdapat banyak sekali tipe printer laser Brother salah satunya yaitu Printer Brother HL-1110. Printer yang satu ini menggunakan teknologi monokrom, dengan memori 1 MB, kemudian untuk fungsi dari printer tipe yang satu ini yaitu untuk mencetak berbagai hasil cetakkan. Selanjutnya terdapat USB 2.0. printer yang satu ini memiliki kecepatan mencetak sampai 20/21ppm, dan resolusinya sekitar hingga 600 x 600dpi.

Selanjutnya printer Brother tipe ini terdapat fitur-fitur tambahan lainnya diantaranya yaitu bisa memperbesar halaman A4 menjadi ukuran poster, selanjutnya bisa mencetak dokumen dengan teks dengan pesan yang sudah ditetapkan oleh si pengguna. Printer tipe ini memiliki berat 5.2 kg dan dimensinya 340 x 238 x 189 mm. untuk harga laser printer Brother tipe ini yaitu sekitar Rp. 600 ribuan.

Printer laser brother tipe HL-1110 sangat cocok apabila digunakan bagi anda yang memiliki usaha percetakkan. Hal ini dikarenakan printer ini bisa memperbesar gambar atau tulisan dari ukuran A4 menjadi ukuran poster. selain itu juga harga dari printer ini bisa dikatakan terjangkau dengan fitur-fitur yang bisa dikatakan multifungsi. Selain itu juga apabila anda mencetak menggunakan printer yang satu ini, maka proses mencetakknya sangatlah cepat.

0 comments :

Post a Comment