Friday, July 15, 2016

Banyak sekian orang yang menggunakan kendaraan pribadi sebagai alat transportasinya namun belum mengetahui akan kebaikan adanya sebuah asuransi. Dimana asuransi memberikan yang terbaik kepada pelanggan bagi siapa yang ingin ikut dalam pengambilan biaya asuransi, maka akan diberikan sebuah jaminan yang terbaik ketika kendaraan kita mengalami sebuah insiden yang tidak diinginkan. Dengan demikian asuransi memang sangat perlu dan harus kita ambil di dalam mengantisipasi dengan hal yang tidak ingin terjadi.
CEK PREMI ASURANSI TLO
Adapun bagi anda yang ingin mengambil sebuah program asuransi, mengharuskan anda mengetahui terhadap perusahaan asuransi tersebut. karena di setiap perusahaan memiliki kebijakan di dalam mengatur premi untuk memberikan kesejahteraan di dalam pengambilan asuransi tersebut. Nah bagi yang ingin bergabung di dalam pengambilan dalam asuransi segera anda gunakan asuransi dari simasnet yang mana di dalam asuransi ini anda akan diberikan sebuah pilihan di dalam pengambilan asuransi tersebut. 

Untuk memberikan anda keringanan di dalam pembiayaan dalam asuransi anda bisa mengambil asuransi jenis TLO yang dimana cek premi asuransi tersebut terbilang murah dari asurasni jenis All risk. Karena di dalam jenis TLO ini anda akan diberikan sebuah tanggungan hanya berkisar 75% dari sebuah insiden yang terjadi. Makanya jenis asuransi TLO ini lebih minim daripada jenis asuransi yang lain.

Cek premi asuransi jeis TLO
Di dalam sebuah pengelolaan untuk mengatur ritme di dalam sebuah jaminan dalam asuransi memang pihak perusahaan mempunyai sebuah kebijakan masing-masing yakni di dalam pengaturan dalam mengatur kebijakan bunga . 

Adapun di dalam pengaturan kebijakan bunga di perusahaan simasnet hanya berkisar 1,5 % untuk jenis TLO dan hal ini sudah disepakati dari kedua belah pihak karena pihak perusahaan ingin memberikan yang terbaik dari kedua belah pihak. Untuk tahu lebih lanjut mari kita bahas di bawah ini:
Mobil yang anda punya taruh saja anda mempunyai mobil Honda jazz yang berharga sekitar Rp.200 juta , sedangkan bunga di dalam jenis TLO sekitar 1,5 % maka cek premi asuransi nya:

Rp.200.000.000 X 1,5 % = Rp.3000.000
Jadi bisa disimpulkan sekarang jika anda ingin mengambil asuransi jenis TLO maka anda akan membayar sekitar Rp.3000.000 dalam setiap pembayaran asuransi tersebut

0 comments :

Post a Comment