Friday, June 17, 2016

Seiring dengan meningkatnya jumlah pesanan buku yasin yang banyak digunakan untuk acara tahlilan, snapy membantu anda untuk melakukan cetak buku yasin yang dapat disesuaikan dengan desain dan kualitas kertas yang anda inginkan.
Karena kami menyediakan jenis dan desain untuk buku yasin dengan beraneka ragam dan juga memiliki kualitas kertas yang sangat bagus dan bermacam- macam yang dapat disesuaikan dengan keuangan anda dalam membuat buku yasin yang sangat baik. Pencetaka dilakukan dengan sangat teliti dan juga memakai mesin percetakan yang sangat unggul yang dapat menghasilkan cetakan yang sangat bagus serta di tangani oleh para peerja yang sangat handal di bidang percetakan.

Snapy menjamin kepuasan kepada anda jika terdapat ketidak puasan terhadap pelayanan yang diberikan dan juga produk yang anda dapatkan. Anda dapat mengmbalikan produk dengan disertakan invoice dan bukti pembayaran dengan ketentan sebagai berikut:


Kami akan mengganti produk yang anda inginkan sampai anda merasa puas terhadap kualitas produk yang kami berikan dengan mengembalikan produk terlebih dahulu dan disertakan alasan ketidak puasan anda.
Kami akan mengembalikan uang anda jika anda tidak puas dengan barang kami dan tidak ingin diganti.
Kami akan memberikan potongan sebesar 20% jika anda tidak puas dengan produk kami dan anda bertoleransi kepada kami dengan tetap menerima produk yang telah kami berikan.

Masih banyak jaminan yang anda bia dapatkan dari percetakan online kami, semua pelayanan yang kami berikan demi kepuasan anda dalam memenuhi kebutuhan untuk acara tahlilan yang akan anda selenggarakan dan membutuhkan buku yasin yang berkualitas. Cetak buku yasin yang akan anda dapatkan merupakan cetakan yang tidak akan terjadi kekeliruan sedikitpun.

Untuk informasi yang lebih lengkap anda dapat mengunjungi situs snapy.co.id semua informasi mengenai percetakan kami biasa anda dapatkan dengan mudah dan anda juga dapat memesan produk dengan fasiltas online sehingga tidak perlu membuang waktu anda yang berharga untuk datang ke percetakan kami yang bahkan jauh dari tempat tinggal anda.

0 comments :

Post a Comment