Sunday, May 22, 2016

Hadirnya beberapa smartphone murah dengan kualitas mumpuni, mendorong perusahaan operator CDMA Smartfren meluncurkan smartphone terbarunya dari keluarga Smartfren 4G LTE yaitu bernama Andromax Qi yang merupakan kembaran dari Andromax Q yang memiliki desain berbeda. Walaupun begitu, spesifikasi yang dimiliki oleh kedua smartphone tersebut terbilang hampir sama. Harga yang di bandrol di tahun 2016 ini Rp 1.3 jutaan saja, dan ini merupakan harga hape 4G 2016 yang termurah. Operator CDMA tersebut juga memberikan seri Andromax Qi dengan desain sudut yang lebih membulat dan lebih terlihat berbeda dari seri Andromax Q. Sehingga pengguna terasa nyaman nyaman saat menggenggam ponsel tersebut. Vendor smartfren juga menggunakan bahan bermaterial plastik pada casing ponsel pintarnya tersebut, dan tidak lupa juga smartphone tersebut tersedia dalam dua varian warna yakni hitam dan putih.

Dengan adanya layar yang berukuran 4,5 inci dan juga memiliki resolusi FWVGA 854 x 480 piksel, smartphone tersebut juga telah di balut dengan teknologi TFT capacitive berkerapatan layar mencapai 218 piksel per inci yang dapat memanjakan mata penggunannya. Yang membedakan seri Andromax Qi dengan seri Andromax Q yakni pada sistem operasi nya yang telah memakai OS Android Lollipop 5.0. Menilik pada bagian media penyimpanan nya, Andromax Qi telah di bekali dengan memori internal sebesar 8GB yang disokong dengan slot microSD sehingga dapat menampung kapasitas memory hingga 32GB. Pada sektor konektivitasnya smartfren Andromax Qi telah dilengkapi dual SIM CDMA 4G LTE – GSM, 3G HSPA, GPS, Bluetooth dan port microUSB. Untuk urusan sound, Smartfren Andromax Qi telah didukung fitur Dolby Digital Plus yang bisa memanjakan telinga penggunanya pada saat memutar musik.

Dengan didukung Chipset Qualcomm snapdragon 410 yang telah ditopang oleh prosesor quad core ARM Cortex-A53 64-bit berkecepatan 1,2 GHz akan membantu kinerja dari Smartfren Andromax Qi lebih mantap lagi, bukan hanya itu saja, pada smartphone Andromax Qi telah dipadukan oleh RAM 1GB dan di perkokoh oleh pengolah grafis Adreno 306 yang membuat Andromax Qi ini sejajar dengan Andromax Q.Fitur kameranya punsa sangat bagus hadir dengan menyuguhkan kamera utama dan kamera depan. Untuk kamera utama Andromax Qi ini memiliki resolusi 5 megapiksel lengkap dengan LED flash dan autofocus yang bisa untuk memotret suatu objek di tempat yang kurang dari pencahayaan. Tidak lupa kamera depan yang memiliki resolusi 2 megapiksel yang berguna untuk anda yang hobi berfoto selfie. Andromax Qi juga telah dilengkapi dengan baterai berkapasitas 1900mAh berguna untuk mendukung kinerja dari Smartphone tersebut. Selain dari spesifikasi yang tinggi, hape 4G ini di bandrol dengan harga yang murah, maka harga hape 4G 2016 di tahun ini sangat cocok bagi anda yang sedang membutuhkan internet 4G dengan harga yang bersahabat.