Friday, February 26, 2016


Yuk, Ke Klinik Kecantikan !

Selain orang – orang yang gemar melakukan perawatan di klinik kecantikan, beberapa orang justru menganggap tabu akan keberadaan klinik kecantikan tersebut. Misalnya saja, saat anda melihat ada banyak klinik kecantikan jakarta dengan aneka treatment yang ditawarkan, mungkin saja anda akan mengernyitkan dahi dan menganggap jika klinik kecantikan hanya diperuntukkan bagi orang – orang berpenghasilan besar dan kalangan tertentu saja. Para pengusaha, sosialita, hingga artis ternama lah yang menurut anda paling banyak berkunjung ke klinik kecantikan. Sedangkan, orang biasa untuk apa pergi ke klinik kecantikan?

Nah, paradigma seperti itu adalah paradigma yang kurang tepat. Kata siapa jika klinik kecantikan itu hanya untuk orang kaya dan berasal dari kalangan tertentu saja? Kata siapa juga jika banyaknya klinik seperti klinik kecantikan jakarta hanya menawarkan treatment mahal semata? Faktanya, ada juga klinik yang menawarkan treatment dengan kocek yang terjangkau. Selain itu, keberadaan klinik kecantikan bukanlah hanya untuk kalangan tertentu saja.

Sama seperti keberadaan klinik kesehatan lainnya yang didatangi pasien yang sakit, kehadiran klinik kecantikan juga sejatinya diperuntukkan bagi siapa saja yang membutuhkan pertolongan medis terhadap bagian tubuhnya, terutama wajah dan tubuh. Jadi, jangan takut untuk pergi ke klinik kecantikan jika memang anda perlu untuk pergi ke sana.

Contoh kasusnya adalah sebagai berikut; suatu hari anda terkena sebuah kecelakaan jatuh dari sepeda motor dan saat anda terjatuhm wajah anda menyentuh aspal sehingga membuat beberapa bagian wajah anda terluka. Beberapa bulan kemudian, mungkin anda sudah sembuh namun ada bekas luka yang sulit dihilangkan dengan produk wajah apapun. Atas dasar alasan inilah anda perlu pergi ke klinik kecantikan untuk menghilangkan bekas luka pada wajah anda dan membuatnya halus kembali.

Jadi, jangan takut untuk pergi ke sebuah klinik kecantikan jika memang anda perlu untuk mendatanginya. Memang benar, kehadiran klinik kecantikan mulai terbuka lebih luas karena ada banyak liputan artis yang melakukan perawata di klinik kecantikan di tayangan – tayangan TV, sehingga menimbulkan kesan bahwa klinik tersebut hanya untuk kalangan tertentu saja.

0 comments :

Post a Comment