Tuesday, February 2, 2016

Sebelum membeli setiap mobil bekas di tempat jual beli mobil bekas, melakukan yang terbaik yang Anda bisa untuk memeriksa catatan perbaikannya. Kami tidak bermaksud catatan pada mobil tertentu, meskipun mereka membantu, juga, tapi sejarah keandalan umum kendaraan tertentu. Membeli mobil bekas melibatkan lebih berisiko daripada membeli mobil baru. Salah satu cara untuk meminimalkan risiko adalah untuk membeli model mobil bekas yang telah terbukti dapat diandalkan. Bagaimana Anda bisa melakukan itu? Kami juga sarankan mengunjungi forum internet jual beli mobil bekas yang didedikasikan untuk kendaraan Anda sedang mempertimbangkan untuk memeriksa masalah umum.


Selalu membantu untuk meminta montir terlatih (atau seorang teman yang telah dimiliki mobil serupa) untuk pendapatnya, juga. Ketika membeli mobil bekas, terutama yang lebih tua, kami sangat merekomendasikan mendapatkan pemeriksaan pra-pembelian dari montir. Hal ini memastikan tidak ada masalah yang tak terlihat bersembunyi di bawah yang dapat dengan mudah disembunyikan oleh penjual. Semua mobil bekas yang dijual seperti apa adanya, lanjut mencatat bahwa penjual tidak diwajibkan oleh hukum untuk jujur ​​tentang kondisi kendaraan. Saran kami? Memberitahu penjual Anda hanya akan membeli mobil jika menerima tagihan bersih kesehatan dari seorang mekanik terpercaya.

Sementara montir mungkin biayanya jutaan rupiah atau lebih untuk pemeriksaan tersebut, dapat layak jika menghemat dari ribuan dolar dalam perbaikan potensial. Jika penjual menolak keras gagasan pemeriksaan pra-pembelian, Anda mungkin ingin mempertimbangkan kembali pembelian Anda, sebagai penjual bisa mencoba untuk menyembunyikan sesuatu. Salah satu kesalahan terbesar orang ketika membeli mobil adalah untuk tidak mengatur pembiayaan sebelum mereka berjalan ke sebuah dealer mobil. Kami sepenuhnya setuju. Dealer tidak selalu menawarkan persyaratan pinjaman terbaik, sehingga Anda akan ingin untuk berkeliling untuk pembiayaan sebelum menyetujui pinjaman apapun.

Setidaknya, belanja sekitar untuk pinjaman akan memberi Anda tawar-menawar ketika dealer menawarkan pinjaman. Jika Anda sudah disetujui di tempat lain di 4 persen bunga dan dealer menawarkan 7 persen, Anda dapat memberitahu dealer Anda akan membiayai mobil di tempat lain jika mereka tidak menurunkan tingkat. Ada banyak hal lain yang perlu diingat ketika Anda membeli kendaraan yang digunakan, dari anggaran Anda sejarah kendaraan, tetapi ini adalah tiga poin yang paling penting Anda akan ingin diingat sebelum Anda mencari kendaraan berikutnya digunakan.