Tuesday, October 13, 2015

PES 2016 kini jadi permainan olahraga favorit dunia. Dalam bermain permainan olahraga terfavorit ini diperlukan taktik dan strategi untuk memenangkan pertandingan. Untuk memaksimalkan kekuatan tim, kita harus bisa melakukan trik-trik khusus. Tips dan trik berikut untuk memainkan tim anda tampil memukau di PES 2016. PES 2016 menyajikan beberapa jenis baru dari bermain game. Untuk dapat membongkar pertahanan lawan, dibutuhkan keterampilan tambahan. Salah satu strategi yang paling kuat mengalir bola ke depan dengan cepat.

Dalam hal ini, peran playmaker, bek sayap dan pemain sayap yang sangat penting untuk membangun serangan balik cepat ke pertahanan lawan. Tentunya pemain harus bisa mengetahui waktu yang tepat untuk memberikan terobosan atau memegang bola. Pertahanan menjadi landasan PES 2016 selain serangan. Dalam melakukan pertahanan, tidak difokuskan untuk menangkap bola yang sedang dikuasai oleh musuh. Ini akan benar-benar dapat memberikan celah di belakang. Gunakan zona marking dengan selalu menjaga daerah pertahanan.

Gunakan juga pemain kedua untuk melakukan tekanan untuk lawan dengan menekan tombol kotak. Tidak melakukan mengatasi jika mereka tidak diperlukan. Membangun serangan di game PES 2016 tidak selalu bergantung pada terobosan, karena jika Anda menghadapi lawan yang tangguh maka taktik ini tidak bisa berjalan optimal. Membuat formasi tim yang baik adalah strategi dalam memerangi tim musuh. Formasi 4-2-3-1 mungkin menjadi pilihan pertama, tetapi juga tergantung pada tim yang digunakan. Gunakan gelandang pemain tangguh di lini tengah memegang.

Untuk pertahanan, pilih bek tangguh di udara serta sayap-kembali memiliki kecepatan. Pilih penyerang juga tangguh di udara untuk memenangkan bola di udara. Passing menjadi salah satu atribut yang paling penting dalam game ini. Beberapa pemain yang memiliki atribut yang lewat tinggi bisa menjadi alternatif sebagai playmaker. Dengan pemain yang handal dalam melakukan passing, mencoba mengendalikan permainan dengan mengendalikan bola.

Melakukan terobosan dengan memberikan bola tinggi di udara bisa menjadi alternatif untuk kebuntuan saat ini, asalkan memiliki pelintas handal dan pemain target memiliki respon yang cepat. Kecepatan para pemain akan menjadi atribut favorit para pemain game ini. Caranya adalah dengan memaksimalkan pemain yang memiliki kecepatan tinggi untuk berlari terus ke pertahanan lawan. Tapi di seri 2016 tidak melakukan taktik ini secara teratur. Pemain di PES 2016 cenderung memiliki stamina normal (bila dibandingkan dengan seri lama PES), sehingga dibutuhkan waktu untuk memulihkan energi setelah melakukan sprint jauh.

Untuk itu, jangan terlalu sering mengambil keuntungan dari kecepatan pemain sering melakukan sprint dalam sebuah permainan. Trik di atas dapat dipraktekkan untuk menguasai permainan PES 2016. Kunci untuk bermain permainan ini adalah untuk memaksimalkan setiap atribut dan trik Anda dapat mencoba pada tim favorit.