Tuesday, October 6, 2015

Harga Mobil Toyota Yaris cukup bervariasi tergantung model dan varian transmisi mobilnya. Namun Harga Mobil Toyota Yaris dirasa cukup terjangkau di Negara kita. Kali ini kita akan membagikan berapa banderol mobil pabrikan asal Jepang ini. Namun sebelum tahu harganya ada baiknya anda mengenali kelebihan kelemahan spesifikasi mobil Yaris ini yang mungkin bisa menjadi bahan acuan agar tidak salah pilih. Selamat membaca artikelnya. Mobil hatchback satu ini termasuk mobil yang lincah dan praktis yang cocok diperkotaan yang sempit dengan lahan parkir dan sering alami kemacetan.


Rivalnya cukup banyak seperti Honda Jazz, Suzuki Swift, dan sebagainya. Berbeda dengan city car macam Jazz yang hanya di pasarkan di Negara tertentu, Toyota Motor Corporation memasarkannya secara luas dengan merek yang sama. Eropa adalah dimana awal Yaris dipasarkan. Setahun setelah dipasarkan mobil ini menyabet gelar European Car of The Year Award pada tahun 2000. Sampai sekarang banyak perubahan besar dari sisi tampilan dan performanya. Setiap produk ada kelebihannya.

Kelebihan yang pertama ada pada fitur head unit yang sekarang sudah touchscreen lengkap dengan fitur dukungan macam Bluetooth, usb, dan koneksi internet untuk browsing dan GPS. Anda dapat mengontrol mobil ini lewat suara dengan adanya fitur Voice Recognition and Voice Command yang dulu hanya ada pada jenis mobil mewah. Kenyamanan dan keselamatan anda terjaga pula dengan adanya sistem pembaca SMS. Kenyamanan lainnya adal pada setir mobil yang sudah dilapisi kulit dan tombol audio.


Ini sangat berbeda dengan pabrikan jepang khusus produksi Indonesia pada umumnya yang enggan memakai kulit sebagai pelapis interior karena akan meningkatkan harga jual yang mungkin saja membuat jumlah konsumen berkurang. Fitur menarik lainnya adalah kualitas headlamp yang baik. Ditambah LED yang terang di bawah bumper yang cocok untuk fog lamp dimana hari mulai berkabut. Harga mobil ini bervariasi tergantung jenis transmisi dan modelnya. Tipe yaris TRD S matik Rp. 256.1 juta , sementara yang manual Rp. 245.4 juta. Tipe All new yaris G matik Rp. 237.0 juta, sementara yang manual Rp. 227.2 juta. Tipe all new yaris E matik, Rp. 229.0 juat, sementara yang manual Rp. 219.2 juta. Untuk harga yang seken biasanya dua puluh juta lebih murah. Demikian informasi dari kami semoga bermanfaat.