Friday, March 13, 2015

Bintang Tottenham Hotspur, Harry Kane kembali dianugerahi penghargaan Premier League's Player of the Month atau pemain paling baik Premier League untuk bulan. Februari. Penghargaan ini jadi yang ke-2 untuk Kane sesudah ia mencapainya di Bulan. Januari. Hebatnya, pemain berumur 21 th. itu jadi pemain ke empat yang dianugerahi penghargaan ini dalam kurun dua bulann. beruntun.
Satu Trofi Lagi, Kane Kalahkan CR7
 Pada awal mulanya ada nama legenda Liverpool, Robbie Fowler, striker legendaris Arsenal, Dennis Bergkamp, serta megabintang, Cristiano Ronaldo. Pemain Timnas Inggris U-21 itu juga berpeluang mencatat histori baru juga sebagai pemain pertama yang didaulat jadi Premier League's Player of the Month sepanjang tiga kali berturut-turut, bila ia kembali dianugerahi penghargaan tersebut di Bulan. Maret. “Untuk bikin histori, pasti bakal jadi hal yang sangatlah istimewa. 

Terang, saya sudah cetak sebagian gol bln. ini, ” kata Kane, melansir Sportsmole, Jumat (13/3/2015). “Masih ada beberapa kompetisi lain, hingga saya ingin, saya bisa menaikkan pundi-pundi gol serta lihat apa yang lalu berlangsung. Namun, saya telah tak sabar untuk memerankan pertandingan setelah itu. Saya cuma menyukai tiap-tiap menit saya bermain, nikmati sepakbola, lantaran kami mempunyai tim yang hebat serta skuad yang besar, ” sambungnya. Sedang untuk penghargaan pelatih paling baik jatuh ke tangan pelatih West Bromwich Albion, Tony Pulis. Pasalnya, sepanjang periode Februari The Baggies jadi club yang tidak terkalahkan, mencapai tiga kemenangan serta 2 x imbang.

0 comments :

Post a Comment